Sinetron Anak Jalanan Berharap Bisa Bertahan Hingga 7 Tahun

Jum'at, 21 Oktober 2016 - 05:30 WIB
Sinetron Anak Jalanan Berharap Bisa Bertahan Hingga 7 Tahun
Sinetron Anak Jalanan Berharap Bisa Bertahan Hingga 7 Tahun
A A A
JAKARTA - Sinetron Anak Jalanan merayakan syukuran usai mendapatkan penghargaan di Panasonic Gobel Awards ke 19. Di syukuran ini, kru dan bintang pun memberikan harapan mereka terhadap kelangsungan sinetron yang ditayangkan RCTI ini.

Sutradara Sinetron Anak Jalanan Akbar Bakhti mengatakan sinetron ini akan diusahakan hadir selama tujuh tahun. Alasannya, sinetron ini ingin terus menampilkan cerita baru untuk menghibur para pemirsa setianya.

"Kita berjuang untuk seterusnya dan sampeai dua tahun berikutnya. Semoga kebersamaan ini tetap kompak. Semoga kita bisa ada selama tujuh tahun," ujar Akbar di Jakarta, Kamis (20/10/2016).

Dalam kesempatan yang sama, salah satu bintang utama sinetron ini, Natasha Wilona mengaku sangat beruntung menjadi bagian dari anak Jalanan. Dia sangat senang bisa berjuang bersama dengan para bintang dan kru sinetron ini.

"Kita merasa beruntung jadi bagian kesuksesan Anak Jalanan sampai akhirnya sebesar ini. Pastinya kita enggak bakal lupa awal kita berjuang. Kita akan terus berjuang dengan anak-anak jalanan,” tutur dia.

Dalam syukuran ini, bintang dan kru anak Jalanan pun mengadakan acara potong tumpeng. Para kru serta pemain seperti Natasha Wilona, Chaesar Hito, Raya Kitty, Gerald Yohanes Putra, Cut Meyriska dan Dylan terlihat bahagia di acara syukuran Anak Jalanan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3581 seconds (0.1#10.140)